Update Promo MCD Terbaru 2021 Super Murah

Siapa nih di sini yang suka dengan mengkonsumsi junk food? Pastinya makanan cepat saji jauh lebih cepat serta dianggap praktis. Pastinya dengan hanya memesannya via ponsel, siapa saja sudah bisa langsung mendapatkannya.

Di zaman serba modern ini, banyak penawaran promo yang bisa dinikmati. Lag-lagi dengan menggunakan promo MCD, kamu bisa menghemat beberapa persen keharusan membayar. So, buat kamu yang berburu promo MCD, berikut Katalog Promo terbaru yang tersedia.

Promo MCD Terbaru 2021

Beli Produk MCD Pakai Aplikasi Cashback

Buat kamu yang pengen banget dapet promo hemat, kami merekomendasikan pembelian produk MCD dengan pembayaran via aplikasi Cashback. Melakukan pembayaran melalui aplikasi ini akan mendapatkan cashback sampai RP 15.000!

Bukan hanya itu saja, pastinya cashback ini berlaku untuk transaksi setiap pembelian. Dengan melakukan pembelian minimal RP 75.000, kamu akan mendapatkan cashback dengan pembayaran via aplikasi cashback.

Tentunya bentuk cashback di sini tidak dapat diuangkan, ya! Tunggu apa lagi? Mumpung masih berlaku, sebab promonya sampai 30 November 2021 saja.

Cashback 50% dari Debit BTN Visa via Cashback

Lagi-lagi masih mengenai promo nih, guys! Tidak dapat diskonan tetapi mendapatkan cashback, sama saja, bukan? So cashback kali ini bisa mencapai 50%. Tentunya dengan melakukan transaksi pembayaran via aplikasi cashback.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti halnya transaksi ini hanya berlaku untuk 5x cashback, hanya berlaku melakukan pembayaran via cashback yang adanya dari debit bank BTN Visa, serta dengan melakukan pembelian minimal RP 50.000.

Buat kamu yang suka berburu diskonan, kehadiran cashback ini sangat membantu. Tunggu apa lagi? Cashback ini hanya berlaku sampai 30 November 2021!

Diskon RP 35.000 Transaksi Pakai Kartu Kredit Mandiri

Selain cashback di atas, tentunya kamu masih bisa mendapatkan potongan harga dengan cara melakukan transaksi pembelian produk MCD via aplikasi atau web resminya. Dengan melakukan pembayaran via Kartu Kredit Bank Mandiri, kamu berhak mendapat potongan 35k.

Bukan hanya itu, tentunya diskon ini berlaku ketika kamu melakukan transaksi minimal RP 150.000. Di samping itu, terkait dengan syarat ketentuan berikutnya kamu harus menggunakan Kartu Kredit Mandiri yang mempunyai logo visa, mastercard atau JCB.

Tunggu apa lagi? Promonya masih berlaku, kok. Sampai 31 Desember 2021 saja.

Diskon 25% via Kartu Kredit BRI Logo Mastercard

Diskon berikutnya bisa kamu dapatkan dengan melakukan transaksi pembelian produk di aplikasi MCD atau website resminya serta melakukan pembayaran via credit card BRI berlogo Mastercard. Diskon ini hanya berlaku dengan minimum transaksi RP 100.000.

Bukan hanya itu saja, kamu juga berkesempatan mendapatkan potongan harga maksimum RP 37.500. Pastinya lumayan dong belanja banyak di MCD dapat potongan harga. Siapa pun yang tertarik dengan diskon ini, promonya masih berlaku sampai 31 Oktober 2021.

Promo Cashback 25% dari LinkAja

Siapa nih yang suka pakai aplikasi LinkAja? Sekarang melakukan transaksi pembayaran pembelian produk MCD via LinkAja akan mendapatkan cashback sebesar 25%, lho! Bukan hanya itu saja, kamu bisa membeli produknya di aplikasi MCD atau web resminya.

Tentunya dengan melakukan pembelian minimal RP 100.000, cashback 25% akan segera didapatkan. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan cashback paling maksimal senilai RP 37.500.

So, bagaimana? Apakah kamu tertarik mendapatkan promo ini? Ingat! Hanya berlaku sampai 30 November.